Selamat Ultah Bapak Arum Spink, Muda dan Inspiratif

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

Arum Spink berfoto dengan pelajar di Bulukumba. By Andi Firmansyah

Muda, cerdas dan tenang, menggambar sosok putra daerah Bulukumba satu ini. Namanya Arum Spink, legislator Sulsel yang murah senyum dan berpesona.

Hari ini, Rabu 25 Januari 2017, usia Arum Spink genap 39 tahun. Satu-satunya legislator DPRD Sulsel asal Bulukumba tersebut, kerap menebar kebaikan dan inspirasi di setiap langkahnya. Maklum, sosok Arum Spink dikenal juga sebagai tokoh muda yang religius.

Bacaan Lainnya

Kiprahnya di Bulukumba saat menjabat ketua KPUD. Masanya pun saat itu penuh gejolak, namun dilewati sebagai lembaga independen. Karir politik dijejaki ketika menerima pinangan Sekertaris Partai NasDem tahun 2013.

BACA JUGA:   Digugat Askar-Pipink di MK, KPU Bulukumba: Kami Siap Hadapi

Sepak terjang di NasDem punya nilai tersendiri bagi sosok yang gemar menulis itu. Pada tahu 2014, Pipink, sapaan akrabnya, melenggang ke DPRD Sulsel dari Dapil Sinjai Bulukumba. Di tingkat regional dia kerap bersuara untuk rakyat dengan pemikiran bijaknya.

Hingga saat ini, mantan jurnalis dan penyiar Radio Kampus UIN Makassar itu, terus bersuara dan berbagi pengalaman. Tak sedikit kerap memberikan motivasi dan inspirasi bagi kaum muda di Sulsel. Selamat Ulang Tahun Bapak Arum Spink.