Cara Baru Eksis di Instagram dengan Live Video Streaming

oleh

Eksis di sosmed dengan live video Instagram. (ist)

Inilah cara baru eksis di sosial media lewat live video di Instaram. Jika Anda penasaran silahkan baca langkah-langkah dan cara melakukan live video streaming di bawah ini.

Sebelum melakukan streaming video live, pengguna terlebih dahulu memperbarui aplikasi Instagram Android atau iOS. Silahkan download aplikasi terbaru di PlayStore Google atai App Store Apple. Fitu live video streaming Instagram terletak pada laman Instagram Stories. Silahkan masuk ke fitur Instagram Stories.

Selanjutnya swipe layar ponsel ke kanan. Nah, akan diarahka pada bagian menu baru bernama Live. Pada bagian bawah laman terdapat tombol “Start Live Video”. Klik tombol start live video untuk mencoba fitur live streaming. Tapi tombol ini berfungsi jika jaringan internet lancar untuk memungkinkan live. Sebagai info tambahan, live streaming memiliki maksimal durasi 60 menit atau 1 jam.

BACA JUGA:   Keren, CEO FB dan Instagram pamer foto melayang

Perlu digarisbawahi pula bahwa hasil live streaming tidak tersimpan. Saat melakukan live orang-orang bisa memberikan komentar atau tanda love.