Ini 7 Alasan Relawan Muda Jagokan Rusdi Masse di Pilgub Sulsel 2018

oleh


MAKASSAR,BB — Figur Rusdi Masse terus diidolakan sebagian masyarakat untuk memimpin Sulsel. Kali ini datang dari kelompok yang menamakan diri Relawan Muda Sulsel (RMS).

Di sosial media (sosmed), Relawan Muda Sulsel membagikan catatan mengapa memilih Rusdi Masse atau akrab dengan nama RMS. Sebanyak tujuh alasan sehingga mendorong figur RMS maju pada pencalonan Gubernur Sulsel periode 2018-2023. Diantaranya RMS memiliki Kemampuan Kepemimpinan (Leadership) yang telah teruji sebagai Bupati Sidrap 2 periode dengan segudang prestasi yang gemilang.

Selain itu, RMS disebut petarung sejati yang berangkat dari orang biasa menjadi berpengaruh alias ‘from zero to hero”. Pada status yang banyak beredar itu RMS disebut berkepribadian Macca (Cerdas), Malempu (Jujur), Mabessa (Dermawan). Dia juga merupakan tokoh inspiratif pemuda di Indonesia karena pernah dinobatkan sebagai Bupati Termuda Se Indonesia tahun 2009.

Berikut 7 alasan memilih RMS menurut Relawan Muda Sulsel (RMS):
1. RMS memiliki Kemampuan Kepemimpinan (Leadership) yang telah teruji sebagai Bupati Sidrap 2 periode dengan segudang Prestasi yang Gemilang.

2. RMS secara Infrastruktur Politik, sebagai Ketua DPW Nasdem Sulsel. Diantara sekian banyak Tokoh Politik di Sulawesi Selatan, hanya satu Ketua Partai NasDem Sulsel, yaitu RMS.

3. Berlatar belakang sebagai seorang Pengusaha yang terjun ke dunia Politik, RMS memiliki Jaringan dan Basis yang Kuat baik dari atas maupun kebawah.

4. RMS adalah sosok Pertarung Sejati, “From Zero To Hero” Dari orang yang biasa-biasa saja, menjadi orang HEBAT dan BERPENGARUH.

5. RMS sebagai Tokoh Inspiratif Ana’ Muda di Indonesia, pernah dinobatkan sebagai Bupati Termuda Se Indonesia tahun 2009. Dan tahun 2016 dinobatkan sebagai Tokoh Pengentas Kemiskinan dan Tokoh Pemerhati Pendidikan.

6. RMS memiliki karakter kepemimpinan yang berbasis Kearifan Lokal (Local Wisdem),
” Riolo Napatirong, Ritengngai Siraga-raga, Rimonriwi Napangampiri ”
( Ketika berada didepan senantiasa menjadi Teladan/Panutan, Ketika berada ditengah-tengah senantiasa berbaur untuk bergerak bersama, Ketika berada dibelakang selalu memotivasi dan mendorong untuk terus bekerja dan berbuat).

7. RMS berkepribadian Macca (Cerdas), Malempu (Jujur), Mabessa (Dermawan). Itu sebagai Modal dan Investasi Sosial sehingga RMS bisa diterima oleh semua kalangan.