Film Shahrukh Khan ‘Dear Zindagi’ Menginspirasi yang Belum Menikah

  • Whatsapp


Aktor Bollywood ternama, Shahrukh Khan kembali hadir dalam sinema terbarunya berjudul Dear Zindagi. Film yang rilis resmi November tahun 2016 itu memberikan banyak inspiratif.

Khususnya bagi Anda yang belum menikah. Bagian akhir film yang juga dibintangi oleh Alia Bhatt, Aditya Roy Kapur, Ali Zafar, Kunal Kapoor, Siddharth Shukla, Angad Bedi, Ira Dubey dan Keshav Uppal ditutup dengan kedewasaan menghadapi perasaan. Di tengah film, akan dibawa ke cerita yang penuh emosional.

Bacaan Lainnya

Berkisah tentang pergolakan batin seorang wanita muda yang berprofesi sebagai sutradara film, cantik. Ia kerap dihadapkan pada kegagalan dalam bercinta dan menemukan pasangan hidup lantaran tidak merasakan kenyamanan. Empat kali menjalin hubungan, empat kali pula hubungannya kerap kandas karena tidak nyaman. Hingga pada akhirnya merasakan jalan buntu, gadis yang diperankan aktris Alia Bhatt ini bertemu dengan seorang dokter yang mampu menjawab semua pertanyaan seputar masalah hidupnya.

https://www.youtube.com/watch?v=2ZBPjt9NQtk
Awal film ini tak langsung menghadirkan sosok Shahrukh Khan. Dia baru muncul setelah 15 menit menyaksikan jalannya film ini. Shahrukh Khan memerankan tokoh dokter, Dr Jehangir Khan / Jug (sapaan akrab Kaira kepadanya). Banyak pelajaran berharga dan pesan positif pada setiap dialog di film ini. Setiap kata-kata yang tersusun menjadi kalimat percakapan Shahrukh Khan, memberi makna cukup dalam.

Film ini cukup romantis, dan bisa membuat air mata berlinang. ‘Wahai Kehidupan’, arti dari Dear Zindagi berpesan agar jangan takut memulai hidup baru karena gejolak kehidupan masa lalu.

Pos terkait