Putri Banten Endah Cakrawati Meninggal Kecelakaan Pesawat di Australia

Gambar Gravatar
  • Whatsapp


PERTH,BB — Ungkapan duka atas meninggalnya putri Banten 2008, Endah Ari Cakrawati terus berdatangan. Situs sosial media seperti Facebook, Twitter dan Instagram ramai membahas wanita cantik yang bekerja di Australia itu.

Endah Cakrawati meninggal pada sebuah kecelakaan pesawat kecil di Sungai Perth. Selain Endah, pilot pesawat Peter Lynch juga meninggal. Peristiwa ini terjadi bersamaan dengan perayaan Australian Day, Kamis (26/1/2017). Itu jatuh tepat di Swan River di Perth, Australia Barat.

Bacaan Lainnya

Akibat kejadian ini atraksi udara di Perth dibatalkan meskipun acara itu diperkirakan akan disaksikan oleh 300.000 orang. Endah Cakrawati yang berusian 30 tahun bekerja bersama Peter Lynch pada perusahaan tambang batu bara Australia. Endah diketahui bekerja dengan Peter sebagai manajer investor dan hubungan masyarakat di PT Cokal, perusahaan batubara asal Australia yang beroperasi di Indonesia, Tanzania, dan Mozambik.

Endah pernah menyabet gelar runner-up pertama Putri Banten 2008. Sebelum itu Endah aktif sebagai model dan pembawa acara di Indonesia.