Luna Maya Syuting Film Filosofi Kopi: Ben & Jody di Makassar

144 views

Selebriti cantik Luna Maya kembali turun gunung untuk beradu akting. Kali ini Luna Maya ikut berperan di film Filosofi Kopi: Ben & Jody.

Luna Maya bersama bintang lainnya di film tersebut syuting di bilangan Jalan Somba Opu, Makassar, Rabu 1 Februari 2017. Luna Maya terlihat dikerumuni kru dan warga yang melihat proses syuting itu. Luna tampak cantik mengenakan baju kemeja cardigan dengan variasi warna kuning gelap.

Pada film garapan Angga Dwimas Sasongko itu, Luna memerankan perempuan bernama Tarra. Peran seleb berusia 33 tahun itu sebagai perempuan masa kini yang visioner. Maklum film ini merupakan sekuel Filosofi Kopi yang diadaptasi dari novel karya Dewi Lestari pada 2015 lalu. Cerita dikembangkan Christian Armantyo dan Frischa Aswarini dan diproduksi Visinema Pictures.

Selain Luna, nama Rio Dewanto, Chicco Jerikho, dan Nadine Alexandra turut menjadi bintang. Selain Makassar film ini juga mengambil gambar di Jakarta, Bali, Yogyakarta dan Toraja. Film Filosofi Kopi Ben & Jody dijadwalkan tayang pada bulan Juli 2017 mendatang.

Film Filosofi Kopi Luna Maya