Innalillah Reski Ditemukan 1 Mil dari Pantai Ela-ela, Tak Bernyawa Lagi

160 views

BULUKUMBA,BB — Muh Reski (11) ditemukan sudah tak bernyawa lagi pada Kamis pagi 2 Februari 2017. Menurut kabar, jasad Reski pertama kali ditemukan seorang nelayan sekira 1 mil dari pantai Ela-ela pukul 05.30 WITA.

Kemudian bersama tim SAR Gabungan membawanya ke darat untuk dibawa ke rumah duka, Jalan Cumi-cumi Bulukumba. Menurut pengakuan nelayan, jasad Reski tersangkut di jaring pukat. Reski diberitakan hilang sejak Rabu siang kemarin sekira pukul 15:00 WITA.

Dia bersama dua rekannya bermain di pantai Ela-ela itu. Tiba-tiba mereka terseret ombak. Dua rekan Reski sempat diselamatkan nelayan yang berada di lokasi. Sementara Reski hilang saat itu, terbawa gelombang arus ke tengah laut.

Sejak itu, warga dan regu penyelamat getol melakukan pencarian. SAR dan aparat juga menyisir bibir pantai hingga menelusuri laut dengan perahu karet. Pencarian korban nihil, hingga malam tiba. Regu SAR Makassar turut didatangkan dengan harapan Reski bisa ditemukan selamat.

Namun, tangis keluarga pecah subuh tadi. Reski ditemukan namun terdiam untuk selamanya. Air mata siapa yang tak menetes melihat ibu-ibu itu berpelukan menatapi jasad Reski. Dia seperti merindukan Reski yang berjalan, melompat atau membuat kenakalan kecil. Teman sepermainan Reski hanya tampak terdiam di sebuah sudut ruang. Penulis hanya tak ingin menemuinya. (Foto Andi Indra)

Bulukumba Tenggelam