Nisa Farella Rilis Lagu Cipularang (Cinta Pun Terlarang)

oleh

https://www.youtube.com/watch?v=NQOkSYqapFc
Alumni Dangdut Academy 3 (DA3) Nisa Farella hadir dengan single dangdut perdana di awal Februari 2017. Di bawah naungan Trinity Production, Nisa hadir dengan lagu berjudul Cipularang singkatan dari Cinta Pun Terlarang.

Bermodal wajah yang ayu, suara merdu dan kemampuan vokal yang luar biasa, Nisa mampu memikat hati dan telinga pencinta musik dangdut Indonesia. Tak heran, Nisa memiliki banyak pengemar selepas kompetisi Dangdut Academy 3. Bahkan Nisa terpilih sebagai Biduan Wanita Favorit di acara Social Media Darling 2016 Dangdut Academy Indosiar.

Lagu yang bergenre dangdut koplo remix ini diciptakan oleh Don Kinol. “Jadi lagu ini adalah single pertama saya, yang bercerita tentang seorang cowok yang ngakunya masih single. Dan disini ceritanya, Nisa yang menjadi selingkuhannya. “Untuk musiknya lebih ke dangdut koplo remix, jadi enak banget buat joged,” jelas Nisa tentang single perdananya ini.

Nisa mengaku menjalani proses rekaman lagu ini berjalan dengan lancar, seiring dengan harapannya terhadap single pertamanya ini. “Syukur Alhamdulillah, Nisa seneng banget bisa punya single sendiri.

Mungkin ini titik dimana Nisa harus lebih semangat Nisa untuk karier Nisa kedepannya. Harapannya yang pasti single pertama nisa ini dapat diterima oleh Anivers (sebutan untuk fans Nisa) dan seluruh penikmat musik di Indonesia. Semoga ada tempat dihati mereka untuk karya-karya nisa kedepannya juga. Amin,” ucap Nisa mengucap syukur.