Alhamdulillah, Pelajar Gowa yang Tertusuk Pohon Tumbang Sudah Sadar

MAKASSAR,BB — Pelajar yang perutnya tertusuk batang pohon tumbang dikabarkan telah sadar di ruang ICU RS Syekh Yusuf, Jumat malam 3 Februari 2017. Dokter pun berhasil mengeluarkan batang kayu yang menembus bagian kanan perutnya.

Saat ini Yudi sudah berada diruang ICU. Bahkan telah siuman dari beberapa jam sejak kejadian di sekitar Jembatan Kembar, Sungguminasa. “Alhamdulillah dia sudah sadar selesai oprasi. Dia masih di ruangan ICU,”kata Nurhidayat Indra, kakak korban. Sebelumnya diberitakan, mobil Yudi tertimpa pohon beringin yang tumbang saat menuju Sungguminasa.

Dia duduk di depan, samping pengemudi yang juga ayahnya. Musibah tak terduga terjadi di mana dahan pohon beringin menembus perut sebelah kanan Yudi. Warga beramai menolong lalu membawanya ke RS Syekh Yusuf dengan kayu tetap tertancap (Ralat: berita sebelumnya dirujuk ke RS Bhayangkara).

“Tidak sempat dirujuk ke RS Bhayangkara karena dokter di sana masih bisa menangani,”Tambah Hidayat saat dimintai konfirmasi ulang. Yudi merupakan adik kandung Hidayat. Dia sempat shock karena berita yang menyebut adiknya meninggal.

“Iye adek kandungku. Bantu doakan yah. Semoga adek saya lekas sembuh. Terimakasih sebelumnya semua doanya,”pinta Hidayat kepada BeritaBulukumba.com.

Angin Kencang Gowa