Hasil Sementara PSS Sleman vs Persipura Skor 0-0, Piala Presiden 2017

oleh

YOGYAKARTA,BB — Ini dia hasil update pertandingan perdana Piala Presiden 2017. PSS Sleman kali ini ditantang Persipura Jayapura di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Sabtu 4 Februari 2017.

Pada babak pertama, kedua tim hanya menghasilkan skor kacamata 0-0. Laga Grup A ini terlihat seru dan cepat. Menit awal laga berlangsung terbuka, bahkan sebuah gol cepat sempat menyarang di gawang PSS Sleman.

Sayangnya gol Pasukan Mutiara Hitam dianulir karena offside. Meski laga ini dikuasai Persipura di babak pertama, namun PSS Sleman juga memiliki peluang emas. Sebuah tendangan dari Chandra Waskito pada menit 8 mengagetkan penjaga gawang Persipura.

Tim Sleman masih bisa bernapas lega karena bola sedikit melebar. Jual beli serangan terus terjadi di lapangan hijau. Boaz tercatat membuat ancaman di menit ke-35. Tendangan keras Boaz juga masih belum mengarah ke gawang. Memang jika melihat statistik babak pertama, Tim Mutiara Hitam unggul 4 tembakan berbahaya ke arah gawang lawan.

Sedangkan PSS Sleman tidak memiliki tendangan yang mengarah ke gawang. Persipura juga masih unggul 57 persen penguasaan bola. Pertandingan ini live di INDOSIAR dan vidiocom. Pada malam nanti Mitra Kukar juga akan bertemu Persegres Gresik United pukul 19:00 live SCTV.

Susunan Pemain:
PSS Sleman: Try Hamdani (GK), Waluyo, Jodi Kustiawan, Revi Agung, Bagus Nirwanto, Busari, Angga Setiawan, Arie Sandy, Imam Bagus, Chandra Waskito, Riski Novriansyah.
Persipura Jayapura: Yoo Jaehoon (GK), Yustinus Pae, Yohanis Tjo’e, Ricardo Salampessy, Ruben Sanadi, Imanuel Wanggai, Nelson Alom, Osvaldo Haay, Marinus Wanewar, Prisca Womsiwor, Boaz Solossa.