Hasil Grup A: Mitra Kukar Ungguli Persegres Skor 1-0

oleh

SLEMAN,BB — Mitra Kukar akhirnya mampu mengungguli lawannya pada laga pertamanya di Piala Presiden 2017 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (4/2/2017). Adalah Oh In-kyun yang menjadi pencetak gol pertama di Piala Presiden 2017 itu di gawang Persegres Gresik United.

Gol pemain asal Korea Selatan ini juga tercipta pada akhir babak pertama. Di menit 45, Oh In-kyun melakukan tendangan bebas dan bersarang di gawang Gresik yang dijaga Satria Tama. Pada laga ini, Naga Mekes, julukan Mitra KUkar terlihat tampil all-out.

Loading...

Hanya saja tak ada penyerang utama yang diandalak pada laga ini. Sehingga beberapa kali serangan tanpa ada penyelesaian. Berbeda dengan Persegres Gresik dengan permainan ‘tertutup’. Meski demikian, Gresik beberapa kali melakukan serangan berbahaya di depan gawang.

Bahkan melakukan shot on target tiga kali seperti diperlihatkan pada statistik babak pertama. Atau Mitra Kukar hanya ungggul satu tembakan ke gawang. Penguasaan permainan juga berbagi 50:50 persen. “Gresik sadar, tidak boleh bermain menyerang. Karena pemain Mitra Kukar memiliki speed dan teknik. Persegres tahu diri untuk tidak mau bermain terbuka,”komentar Rusman, salah seorang penggemar bola di Bulukumba.

Laga ini live streaming via SCTV dan vidiocom. Hingga akhir babak pertama skor masih 1-0 untuk Mitra Kukar.

Loading...