Chelsea Diambang Juara Liga Inggris, Tim Lain Tunggu Mukjizat

LONDON,BB — Prestasi yang semakin membaik membuat Chelsea FC kokoh di puncak klasemen Liga Inggris hingga pekan ke-24. The Blues, julukan Chelsea mampu menekuk Arsenal dengan skor telak 3-1 di Stamford Bridge, London, Sabtu (4/2/2017) malam WIB.

Torehan ini pun semakin terus menjaga asa bagi Chelsea untuk mengangkat trofi Prenier League musim 2016/2017. Saat ini Chelsea mengantongi 59 poin. Tim yang membayangi The Blues berada di raihan 47 poin.

Artinya hanya keajaiban yang bisa melepaskan peluang emas Chelsea sebagai juara Liga Inggris. Tim lain perlu super kerja keras atau mendapat ‘mukjizat’ agar meraih juara Liga Inggris. Mengingat performa Chelsea justru naik tajam.

Mengalahkan Arsenal dengan skor 3-1 sekaligus bukti pembalasan dendam Chelsea di leg kedua ini. Posisi kedua diduduki Tottenham dengan 47 poin. Lalu ketiga sedang ditenggeri Liverpool. Pada laga tadi malam, gol Chelsea dipersembahkan oleh Marcos Alonsor (13′), Hazard (53″) dan Fabregas (85″).

Adapun gol tunggal Arsenal dicetak Giroud pada menit akhir babak kedua (90″). Apakah The Blues mampu mempertahankan puncak klasemen?. Kita tunggu laga selanjutnya…

Chelsea FC Liga Inggris