Ribuan Netizen Doakan Pimpinan Aksi 212 Ciamis yang Sedang Sakit

oleh

Ribuan netizen mendoakan KH Nonop Hanafi agar cepat sembuh dari sakitnya, Sabtu 4 Februari 2017. KH Nonop Hanafi adalah pimpinan kafilah Ciamis yang berjalan kaki menuju Jakarta pada aksi bela Islam 212 Jum’at (2/12/16).

Netizen yang mengetahui KH Nonop Hanafi sedang sakit beramai-rami memberikan doa. Salah seorang netizen di Facebook bernama Ashi membagikan foto saat Nonop Hanafi terbaring. Tampak seorang pria membacakan doa. “Mohon do’a nya untuk kesembuhan beliau KH Nonop Hanafi pemimpin khafilah ciamis 212,”tulisnhya.

Sedikitnnya 1.800 komentar disertai doa agar ustad Nonop diberikan kesembuhan. Foto itu juga sudah mendapat lebih 6ribu like dari netizen. “Semoga cepat sembuh hamba Allah. AMin Yarabbal alaminn..,”tulis akun Risman mendoakan. Seperti diketahui, nama KH Nonop Hanafi dikenal setelah ikut memberikan orasi pada aksi 212.

Bahkan panitia memberikan panggung spesial kepada KH Nonop Hanafi yang datang berjalan kaki dari Ciamis. Orasi KH Nonop Hanafi saat itu membuat haru jutaan umat islam di Indonesia. ” Setelah musyawarah dengan para kiyai dan disepakati untuk memberangkatkan 50 bus, ternyata terkendala dengan perizinan. Maka kami memutuskan untuk melakukan long march (dari Ciamis ke Jakarta),”ungkapnya saat itu di hadapan peserta aksi 212.