Bupati Bulukumba Shalat Idul Fitri di Lapangan Pemuda

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BULUKUMBA – Shalat Idul Fitri 1438 hijriah adalah shalat Id yang kedua bagi pasangan AM Sukri Sappewali dan Tomy Satria Yulianto sejak keduanya memimpin Kabupaten Bulukumba yang dijuluki Bumi Panrita Lopi. Tampak keduanya beriringan masuk dari sebelah kanan kantor Bupati dan langsung menempati posisi shaf paling depan di belakang imam shalat Idul Fitri pas di tempat parkir mobil dinas keduanya ketika berkantor di Kantor Bupati, Minggu (25/6).

Sebelum shalat Id dilaksanakan, Bupati AM Sukri Sappewali memberikan sambutan di atas mimbar di hadapan seluruh jamaah shalat Id mulai dari halaman Kantor Bupati, lapangan Pemuda, jalanan depan kantor Badan Keuangan Daerah, kantor KPUD dan sekitaran bundaran Pinisi.

BACA JUGA:   Bupati Bulukumba Jualan Es Tong Tong Saat Tinjau Expo Desa 2018

Dikatakannya penting disampaikan bahwa fokus kami berdua tentu akan tetap konsisten untuk memastikan seluruh pelayanan publik di lembaga pemerintah daerah berjalan dengan baik sesuai harapan masyarakat. Jika kemudian masih ada yang belum optimal, lanjut AM Sukri, maka kami senantiasa membuka ruang bagi masyarakat untuk menyampaikan saran, masukan bahkan kritikan sekalipun, sehingga akan diupayakan perbaikan dan pembenahan.

“Dalam menjalankan amanah pelayan dan pengayom masyarakat, maka sudah barang tentu akan menjadi tugas yang berat dan penuh dengan tantangan khususnya dalam upaya mewujudkan masyarakat Bulukumba yang lebih sejahtera dan terdepan sebagai Visi Pemerintahan yang tengah kami jalankan” ujarnya .