Facebook Musafir Bulukumba Dilapor, Ini Kata Pemiliknya

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BULUKUMBA,BB – Akun Facebook Musafir Bulukumba, dilapor dugaan penghinaan oleh lembaga HMI Cabang Bulukumba. Pada laporan ke Polres Bulukumba, akun tersebut memuat komentar yang diduga menghina lembaga HMI.

Selain Akun FB Musafir Bulukumba, warganet bernama Aiwan juga dilapor oleh pengurus HMI Bulukumba itu. Akun Facebook Musafir Bulukumba adalah milik, Musafir, seorang aktivis Bulukumba dan alumni HMI. Menurutnya, apa ayang dituduhkan kepadanya tidak benar.

Bacaan Lainnya

Hanya saja kata dia, dirinya tak bisa membatasi aktivitas teman Facebooknya di sosial media. “Saya tidak pernah menghina lembaga HMI apalagi saya ini bagian dari pendiri HMI di Bulukumba dan pernah jadi pengurus HMI Komisariat Fakultas Sasta Unhas. Mengenai yang komentar itu saya tidak bisa batasi karena banyak teman di FB,”kata Musafir saat dihubungi BeritaBulukumba.com, Rabu malam 5 Juli 2017.

BACA JUGA:   Bulukumba Jadi Tuan Rumah LK II HMI Tingkat Nasional

Soal laporan ke polisi, dirinya siap memberikan keterangan. “Saya sudah sering dilapor. Tapi saya kecewa karena banyak yang tuduh saya. Banyak yang telponka nakira saya bilangi HMI. Jadi saya klarifikasi bahwa bukan saya yang komen,”tutupnya.

Pihak kepolisian mengaku telah menerima laporan tersebut. “Kita serius usut, kita akan hadirkan saksi termasuk saksi ahli tata bahasa dan fakar telematika,” tegasnya.

Musafir adalah salah seorang warganet Bulukumba yang aktif di Facebook. Dia kerap membuat status lucu dengan Bahasa Bugis. Selain status, Musafir kerap mengunggah foto dengan orang-orang di sekelilinganya.

Pos terkait