Wabup Bulukumba Masuk Ruang Nobar, Ehh PSM Cetak Gol

BULUKUMBA,BB – Suasana riang menyambut kedatangan Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto di acara nonton bareng (nobar) Liga 1 Gojek Traveloka di Warkop 63 Bulukumba, Rabu malam 5 Juli 2017. Bagaimana tidak, saat PSM Sudah tertinggal 0-2 dari Persib Bandung, menintn tampak kurang bersemangat.

Tiba-tiba tak diduga Tomy Satria yang mengenakan baju warna merah, ikut berbaur dengan ratusan The Maczman Zona Bulukumba. Belum lama kemudian, penonton kembali riang dan bergemuruh memecah suasanan nobar. Kini para suporter gembira setelah PSM Makassar mencetak gol.

Pemain asing PSM Jan Pluim, membuat gol indah dari jarak jauh. “Gol PSM dicetak tak lama setelah pak Wabup duduk ikut menonton. Nobar pertama kami di Bulukumba sangat istimewa meski kalah tipis dari tuan rumah,” kata Felix, The Maczman Zona Bulukumba. Laga ini dimenangkan Persib dengan skor 2-1, namun PSM masih kokoh di puncak klasemen dengan 23 poin.

Iklan Iklan

Tomy Satria Yulianto yang memang dikenal sebagai salah satu pecinta klub sepakbola PSM Makassar itu memberi apresiasi. “Insya Allah saya akan usahakan hadir selalu di nobar The Maczman Zona Bulukumba,” ujar Wabup. Pada Nobar malam itu hadir juga suporter Bobotoh Persib.

BACA JUGA:   Netizen Pertanyakan Anggaran Hari Jadi, Ini Penjelasan Wabup Bulukumba

“Kami mewakili Bobotoh Persib Bandung ingin menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan hangat dari teman teman The Maczman Zona Bulukumba dan kami ingin menunjukkan ke masyarakat kalau rivalitas hanya terjadi di 2 x 45 menit, sisanya kita semua tetap saudara” ujar Kiki Kurniawan salah satu Bobotoh Persib Bandung. Dalam agendanya, The Maczman Bulukumba juga akan menggelar baksos dan kegiatan amal lain di Bulukumba.

Tha Maczman Zona Bulukumba Tomy Satria Yulianto

Penulis: 
    author

    Posting Terkait