Polisi Bulukumba Bintang Tamu Hitam Putih Trans7 Malam Ini

oleh
?

JAKARTA,BB – Jika tak ada aral melintang, AKP Arman Sahti dijadwalkan tampil di program acara Hitam Putih Trans 7, Senin malam nanti 10 Juli 2017 pukul 18:00 WIB atau pukul 19:00 WITA. Putra Bulukumba yang bertugas di Polres Purwakarta itu akan menjadi bintang tamu Acara yang dipandu presenter Deddy Corbuzier bertepatan HUT Bhayangkara.

Hal itu disampaikan istri AKP Arman Sahti, Mariana Comalasari, saat dihubungi Beritabulukumba.com. Menurutnya agenda AKP Arman Sahti di Trans7 dimajukan ke hari ini. Sebelumnya dijadwalkan akan menjadi bintang tamu pada Selasa besok.

Jadwal giat yang padat

Iklan
AKP Arman Hasti membuat agenda pulang kampung juga masih belum pasti. “Insya Allah pak (pulkam). Tetapi masih belum fix, karena menunggu giat selanjutnya. Hari ini di Hitam Putih dimajukan dari Selasa,”katanya.

AKP Arman Sahti saat ini menjabat Kasat Lantas Polres Purwakarta. Namanya menjadi trending topic dan viral setelah ikut menolong seorang pemudik yang melahirkan di tepi Tol Cipali Minggu 2 Juli 2017.

Selain AKP Arman Sahti, Trans7 juga pernah mengundang Polwan cantik Bripda Ismi. Bripda Ismi viral karena tersorot kamera ikut di proses evakuasi bom panci di Bandung.

Iklan