Hanura Bulukumba Kerahkan 350 Kader ke Pelantikan DPP di Makassar

74 views

BULUKUMBA,BB – DPC Partai Hanura Bulukumba akan mengerahkan kader saat pelantikan DPP Hanura Sulsel 31 Juli 2017. Sedikitnya 350 kader siap diboyong ke Kota Makassar.

Hal itu dikatakan Ketua OKK Muhammad Idrus kepada Beritabulukumba.com Jumat 28 Juli 2017 usai rapat kordinasi terbatas di kantornya bersama Ketua DPC M Zabir Ikbal dan pengurus. Pelantikan akan berlangsung di Celebes Convention Center (CCC) pada hari senin tanggal 31 Juli 2017. Dari 350 kader tersebut katanya, sudah termasuk BPH, PAC dan Pengurus Anak Ranting.

Rencana rombongan DPC HANURA Bulukumba akan berangkat ke Makassar pada Senin pagi. Rapat menunjuk Darmawangsa sebagai Kordinator Massa. “Kita rencana akan berangkat pada senin pagi dan start dari sekretariat DPC HANURA. Karena rencana pelantikan akan berlangsung mulai jam 2 siang,”katanya.

DPD HANURA Sulawesi Selatan pada tanggal 13 Juli 2017 di Hotel Aston Makassar, telah melakukan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub). Terpilih Andi Ilhamsyah Mattalatta menahkodai HANURA Sulawesi Selatan Periode 2017-2020.

Hanura Bulukumba