KNPI Minta Masalah Pembangunan Kantor DPRD Diusut Tuntas

oleh

BULUKUMBA,Beritabulukumba.com – DPD II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bulukumba meminta agar dugaan kasus pembangunan tahap kedua Kantor DPRD dituntaskan. Hal itu dikatakan Ketua KNPI Bulukumba Idil Akbar saat menemui Ketua DPRD Bulukumba Andi Hamzah Pangki, Senin 21 Agustus 2017.

KNPI bersama jajaran pengurus mendatangi Kantor DPRD mempertanyakan langkah anggota dewan sebagai pengawas. “Kami ke sini meminta agar Ketua DPRD tak main-main mengusut kasus pembangunan kantor DPRD tahap dua. Hal berdasar dan menanggapi pernyataan sendiri (Ketua DPRD) di media terkait indikasi kesalahan dalam proses lelang,”kata Idil di depan Ketua DPRD.

Menurut Idil pihaknya sangat memberikan ruang dan memberi support menjalankan tugas pengawasan. “Ketua DPRD berjanji akan serius. Dia tak banyak aksi akhir ini karena katanya waktu yang padat,” tegas Idil Akbar.

Bahkan tambah Idil, DPRD dalam waktu dekat akan hearing dengan penyelanggara tender. “Besok (Selasa, 22/8) akan hearing dengan pihak penyelenggara tender,”tutup Idil.