PMII Bulukumba Buka Pendaftaran Balon Ketua Umum

oleh

BULUKUMBA,Beritabulukumba.com – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bulukumba membuka pendaftaran bakal calon (balon) Ketua Umum untuk periode 2017-2018. Menurut ketua Pelaksana Ardianto, pembukaan pendaftaran lebih awal setelah kesepakatan pengurus.

Lanjut Ardianto semua kader PMII memiliki hak untuk mendaftar. “Semua kader diberi kesempatan sama untuk mendaftar,”katanya. Pendaftaran ini akan terbuka mulai hari Jumat besok dari 25-26 Agustus 2017 di Sekertariat PC PMII Bulukumba Jl Durian.

“Jadi setelah ada bakal calon baru kita tetapkan dan menyerahkan pada stering Comite pada konfercab tersebut,” ungkapnya. Ketua Umum PMII Bulukumba, Muhammad Amin Lahaseng membenarkan pendaftaran calon pengganti dirinya.

“Memamg kami di pengurus cabang telah menyepakati dengan panitia untuk membuka pendaftaran bakal calon ketua Umum,”katanya. Lanjut dia Konfercab kali ini memang berbeda dengan sebelumnya.

“Dulunya nanti pada saat konfercab baru ditentukan siapa yang akan bertarung tapi kalau konfercab kali ini kita buka pendaftran, nanti tinggal menyerahkan daftar nama-nama kandidat kepada Stering Comite,”katanya. Konferensi Cabang PC PMII Bulukumba Ke XII akan dilaksanakan di Gedung PKK Bulukumba 28 Agustus 2017. (RLs)