Ramayana Bulukumba Tutup Selamanya 28 Agustus 2017?

237 views

BULUKUMBA,Beritabulukumba.com – Supermarket Ramayana Bulukumba yang berada di Mal Mega Zanur dikabarkan akan tutup dalam waktu dekat. Penutupan bersama 7 gerai lain di Indonesia ini
diinformasikan PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk (RALS).

Dilansir dari Republika Online, Penutupan tersebut secara resmi akan dilakukan pada 28 Agustus 2017. Supermarket yang ditutup antara lain Ramayana dengan kode toko R098 (Gresik), Ramayana dengan kode toko R030 (Banjarmasin), Ramayana dengan kode toko R115 (Bulukumba), Ramayana dengan kode toko R025 (Bogor). Kemudian, Ramayana dengan kode toko R057 (Pontianak), Ramayana dengan kode toko R008 (Sabang), Ramayana dengan kode toko R222 (Surabaya) dan Ramayana dengan kode toko R214 (Surabaya).

“Mohon untuk barang-barang returan dan adminitrasi diselesaikan sebelum tanggal 27 Agustus 2017 dan semua PO (pre order) di cancel atau tidak dikirim ke toko tersebut,” kata Chief MD M84 – Toiletries dalam surat yang diterima Republika.co.id.

Sementara itu PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk (RALS) mengatakan hanya melakukan penyegaran dengan format baru. “Delapan gerai tersebut akan dirotasi atau diganti format untuk penyegaran toko. Gerai supermarket akan digantikan oleh unit usaha lainnya seperti departement store dan penyegaran bukan penghentian operasi atau pemecatan,” kata Aloysius Santosa, Hubungan Investor RALS seperti Beritabukukumba.com lansir dari Tribunnews.com Sabtu 26 Agustus 2017. (Foto ist FB)

Ramayana Store