SMA 13 Bulukumba Sukses Reuni Akbar, Berharap Ada Alumni Jadi Bupati

oleh

BULUKUMBA,Beritabulukumba.com – Ikatan Alumni SMA Negeri 13 Bulukumba (Ikasmantib) sukses menggelar reuni akbar perdana. Untuk pertama kalinya para alumni berkumpul bersama pasca kelulusan mereka.

Reuni akbar ini digelar sederhana namun meriah di Lapangan SMA Negeri 13 Bulukumba Kecamatan Kajang, Minggu (03/09/2017). Tampak hadir Ketua Komite SMAN 13 Bulukumba Abd Kahar Muslim, Wakil Kepala Sekolah, para Guru serta para alumni Ika Smantib dari alumni pertama antara 2010-2017.

Marlin, salah satu alumni tahun 2011 yang juga Ketua Ika Smantib mengatakan kegiatan reuni akbar mengusung tema “Meet To Remember”. Katanya reuni bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar alumni. “Walaupun SMAN 13 Bulukumba masih terbilang muda akan tetapi tekad untuk menyelenggarakan reuni akbar tersebut sangat antusias,”katanya.

Dia juga berencana mengajak para alumni untuk menyelenggarakan milad pertama SMAN 13 Bulukumba. Sementara Ketua Komite Abd kahar Salihin berharap untuk tetap selalu menjaga persatuan. Bahkan berharap salah satu dari alumni SMAN 13 Bulukumba menjadi Bupati Bulukumba beberapa tahun ke depan.

“Saya berharap untuk tetap bersatu. Harapan saya 10 tahun yang akan datang Bupati Bulukumba adalah alaumni SMANTIB” pungkasnya

Ketua Ika Smantib Ussing menambahkan kegiatan reuni ini dapat terselenggara berkat partisipasi dan sumbangan dana alumni. “Kami bangga reuni akbar pertama Ika Smantib berjalan dengan baik dan penuh nostalgi,”ungkapnya.

Laporan: Darma