BAZNAS Bulukumba Bantu Peserta FASI

oleh

Bulukumba, Beritabulukumba.com – Bulukumba mengirim empat orang anak ke Festival Anak Saleh Indonesia (FASI) tingkat Nasional, untuk mewakili Sulawesi Selatan bersama kafilah dari kabupaten lainnya yang akan digelar pada 12-16 September mendatang, di Banjarmasin, Kalimantan Tengah.

Keempat anak tersebut adalah Ahmad Firgiawan Asrul (Menggambar Pa), Syifatul Ulya (Peragaan shalat), Rihadatul Fitriah (Menggambar Pi), dan Davhina Inyo (Cerita Islami).

Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kab. Bulukumba Muhammad Yusuf Shandy, Jum’at (8/9) kemarin, menungkapkan kebanggaannya karena ada empat orang putra putri Bulukumba yang akan membawa nama Bulukumba dikancah nasional ini.

“Semoga ini menjadi motivasi bagi para orang tua agar sungguh-sungguh dalam membina dan mendidik putra-putrinya menjadi anak yang shalih” ungkapnya usai pemberian bantuan kepada Ketua Kontingan FASI Umar Tawakkal yang juga Ketua Umum BKPRMI Bulukumba.

Bantuan tersebut berasal dari dana infaq dan sedekah yang dikumpulkan oleh BAZNAS Kab. Bulukumba selama ini dari banyak pihak. Sebagaimana diketahui bahwa BAZNAS Kab. Bulukumba sebagai lembaga sosial dan keagamaan berupaya menfasilitasi kegiatan-kegiatan kependidikan dan keagamaan yang dapat meningkatkan kesejahteraan dan kualitas ummat, sesuai UU Pengelolaan Zakat No. 23 Tahun 2011.

“Kedepannya kami berharap pemerintah, ormas dan seluruh unsur lapisan masyarakat dapat terus saling bekerja sama dan mendukung dalam melahirkan generasi shalih yang lebih banyak lagi” Ujar Yusuf Shandy.

Pada kesempatan itu BAZNAS Kab. Bulukumba juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pemkab dan masyarakat Bulukumba yang menyalurkan zakat, infak dan sedekahnya melalui BAZNAS Kab. Bulukumba.