PSM Makassar Menang Telak Dari PS TNI

761 views

Bulukumba, Beritabulukumba.com – Menjamu PS TNI di Stadion Andi Mattalatta (10/9/2017) PSM Makassar pertahankan trend positif tak terkalahkan di kandang sendiri pada lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka di pekan 23 dengan mengalahkan PS TNI 4-1.

Pertandingan yang berlangsung alot, jual beli serangan disuguhkan oleh kedua tim, namun PSM Makassar mulai mendominasi pertandingan di 15 menit awal babak pertama.

Dengan counter attack, di menit 36 pada babak pertama. Pavel Purishkin striker anyar asal Uzbekistan berhasil membawa PSM Makassar unggul 1-0.

Ferdinand Sinaga tak mau ketinggalan, pada menit akhir paruh waktu babak pertama, stiker PSM Makassar ini menambah keunggulan 2-0.

Unggul 2 gol tak membuat PSM Makassar menurunkan tempo pertandingan, serangan demi serangan tetap dilancarkan demi mendapatkan peluang untuk menambah keunggulan.

Para Supporter PSM Makassar yang hadir di Stadion Andi Mattalatta kembali bergerbira, Pasalnya pada Menit 71 Hamka Hamzah sang kapten berhasil mengkonfersi tendangan sudut dari Marc Klok menjadi gol ke 3 untuk pertandingan sore tadi.

PS TNI yang telah tertinggal 3 gol berhasil memperkecil selisih gol. Wawan Febrianto memanfaatkan umpan dari rekan se-timnya dari sisi kanan pertahanan PSM Makassar. Tendangan Wawan gagal dihadang olek kiper PSM Makassar, Rivki Mokodompit.

Namun, di menit ke-91, Ferdinand Sinaga dengan tenang melewati 2 pemain belakang PS TNI, dan melesakkan bola ke gawang PS TNI. Gol yang tercipta dari luar kotak penalti itu hasil sepakan kaki kiri Ferdinand Sinaga ke sudut gawang yang dijaga kiper Dhika Bayangkara.

PSM Makassar vs PS TNI, menutup pertandingan dengan skor untuk telak untuk kemenangan tuan rumah, 4-1. Raihan kemenangan ini membuat PSM Makassar bertengger di posisi ke-3 pada klasemen sementara Liga 1 Gojek Traveloka dengan poin 42 sedangkan PS TNI harus puas berada di posisi 16 dengan 26 poin.

Liga 1 Gojek Traveloka PS TNI PSM Makassar