Staf DPRD Bulukumba Aniaya Satpol PP, 1 Orang Terluka

oleh

Bulukumba, Beritabulukumba.com –
Kejadian tidak menyenangkan menimpa salah satu anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang sedang piket Senin malam tadi pukul 23:00 wita (11/September/2017) di Kantor Satpol PP Bulukumba, Jl. Lanto Daeng Pasewang Bulukumba. Pasalnya salah seorang Staf DPRD Bulukumba mengamuk dan melukai 1 orang anggota Satpol PP yang sedang piket di pos jaga kantor tersebut.

Nurwala salah satu anggota Satpol PP yang piket mangalami luka memar dan lebam di bagian lengan kiri, kanan dan belakang tubuhnya.

Bermula dari kedatangan Mobil Dinas Operasional DPRD Bulukumba berpelat nomer DD 92 H yang dikendarai oleh Sapran, Staf DPRD Bulukumba ini ke Kantor Satpol PP Bulukumba, Sapran yang turun dari mobil sambil memegang parang dan tiba tiba menyerang ke pos jaga.

Sontak para anggota Satpol PP yang sedang piket terkejut, Pelaku langsung memukuli Nurwala dengan kursi plastik bahkan pelaku sempat menghunus parang ke leher bagian belakang korban.

“Saya tidak tahu apa masalahnya, tiba tiba saya dipukul, Saya kira kepala dinas atau pejabat lain yang datang karena pakai mobil dinas, makanya saya mendekat” Ujar Wala kepada Beritabulukumba.com

Belum diketahui apa motif dari penganiayaan yang dilakukan Staf DPRD Bulukumba ini, namun atas kejadian ini korban yan ditemani beberapa anggota Satpol yang lain melaporkan hal ini ke Polres Bulukumba.

“Saya dan beberapa teman anggota satpol sudah melapor ke polres dan sudah visum juga tadi di RSUD” Tambah Wala alias Dodi.

Polres Bulukumba yang menerima laporan ini sedang mendalami lebih lanjut & menyelidiki terkait kasus penganiayaan terhadap anggota Satpol PP tersebut.