DPW NasDem Sulsel Siap Menangkan NH-Aziz

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

Bulukumba, BeritaBulukumba.com – Panitia pelaksana penyerahan rekomendasi dan konsolidasi akbar kader NasDem se-Sulsel menggelar rapat finalisasi di kantor DPW NasDem Sulsel, Jalan Hertasning, Selasa (12/9/2017) malam.

Rapat ini digelar dalam rangka persiapan prosesi penyerahan rekomendasi NasDem kepada bakal calon gubernur Sulsel Nurdin Halid – Aziz Qahhar Mudzakkar. Rencananya, penyerahan rekomendasi ini digelar pada Kamis (14/9/2017) mendatang.

Bacaan Lainnya

Wakil Ketua DPW NasDem Sulsel Rudianto Lallo mengatakan sejumlah elit DPP NasDem dijadwalkan hadir dalam acara penyerahan rekomendasi ini.

BACA JUGA:   Isu Digeser Dari Ketua NasDem Bulukumba, Ini Tanggapan Kamaluddin Jaya

“Dijadwalkan Sekretaris Jenderal DPP NasDem Johny G Plate, Ketua Tim Pilkada DPP NasDem Sri Sajekti Sudjunadi, Sekretaris Tim Pilkada Willy Aditya dan tentunya Ketua DPW NasDem Rusdi Masse akan hadir pada prosesi penyerahan rekomendasi ini juga akan disaksikan ribuan kader NasDem Sulsel lainnya” Ujar Ketua Panitia Rudianto Lallo.

Fitria Hardiyanti Suwardi selaku Pengurus DPW Liga Mahasiswa NasDem Sulsel asal Bulukumba yang hadir dalam rapat pemantapan tersebut menuturkan ini adalah salah satu bentuk totalitas kita menyikapi keputusan DPP dalam memberikan Rekomendasi pada NH-Aziz untuk menapaki Pilgub 2018 mendatang.

“Maka seluruh kader dan simpatisan NasDem harus siap memenangkan NH-Aziz di Pilgub 2018 mendatang” Ujar Fitri sapaan akrabnya.

BACA JUGA:   Isu Digeser Dari Ketua NasDem Bulukumba, Ini Tanggapan Kamaluddin Jaya

Sekadar diketahui, DPP NasDem hari ini telah resmi mengusung pasangan NH-Aziz sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel periode 2018-2023.

Pos terkait