Sesaat Lagi, Indonesia Vs Thailand Tayang Di Indosiar

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

Yangon, Beritabulukumba.com – Ajang AFF U-18 sudah sampai pada babak empat besar. Indonesia memastikan satu tiket semifinal ajang Piala AFF 2017 untuk melawan Thailand di Stadion Thuwunna, Yangon, Jumat (15/9/2017) usai memetik kemenangan besar 8-0 atas Brunei Darussalam, Rabu (13/9/2017)

Garuda Nusantara harus memanfaatkan momentum bagus untuk memenangkan pertandingan kontra Thailand yang akan digelar di Stadion Thuwunna, Yangon, Jumat (15/9/2017). Pasalnya pasukan Indra Sjafri tengah bersemangat sehabis pesta gol ke gawang Brunei Darussalam. Pada laga tersebut, Indonesia menunjukkan keperkasaannya dengan melepaskan 42 tembakan. Sebanyak 18 di antaranya menemui sasaran dan delapan menjadi gol. Penguasaan bola timnas juga mencapai 76 persen.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Skor Sementara, Indonesia Vs Thailand

Rapor ini jelas jadi modal bagus untuk Garuda Nusantara. Apalagi, Thailand tak terlalu mengilap selama fase Grup A Piala AFF U-18 2017 ini. Namun Indra Sjafri tetap menyiapkan tim dan strategi terbaik untuk dapat memenangkan pertandingan lawan Thailand nanti. Thailand tetap merupakan musuh bebuyutan Indonesia. Pada level muda, Indonesia sudah lima kali bersua Thailand dan cuma sekali meraih kemenangan. Sedangkan, Indonesia menderita kekalahan pada empat pertemuan lain.

“Terkait kekurangan dan kelebihan Thailand, yang jelas semua tim yang kami hadapi, kami harus respect dan waspadai, laga kontra Thailand kami harus siap, secara taktikal, fisik, kebugaran, dan mental” ujar Indra Sjafri

Striker anyar Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri melalui akun Twitter PSSI (@PSSI_FAI) mewakili Timnas Indonesia U-19, meminta doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat indonesia jelang pertandingan Indonesia vs Thailand.

BACA JUGA:   Indonesia Vs Thailand, Saddil Kartu Merah

“Apa pun yang terjadi, apa pun hasilnya, tetap dukung kami. Dukungan suporter sangat berarti,” kata Egy jelang laga lawan Thailand.

Egy Maulana Vikri telah mencetak 6 gol selama ajang AFF U-18, hanya terpaut 1 gol dari top scorer sementara, Win Naing Tun dari Myanmar, yang telah mencetak 7 gol.

Mari dukung dan saksikan laga Indonesia vs Thailand yang sesaat lagi akan tayang (Live) di Indosiar 15:30 WIB.