Pelaku Penikaman Nenek Sendiri, Ditangkap Di Makassar

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

Makassar, Beritabulukumba.com –
Jumat malam (15/09/2017) warga bulukumba dihebohkan oleh kasus pembunuhan keji Jln. RA. Kartini Kampong Gadde, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba yang dilakukan oleh cucunya sendiri. Nenek Napisa (70 Tahun) menghembuskan nafas terakhirnya di tangan cucu yang beliau besarkan sendiri.

Beberapa jam pasca kasus pembunuhan, Unit Satreskrim Polres Bulukumba langsung bergerak cepat untuk memburu pelaku bernama RJ (22 Tahun).

Bacaan Lainnya

Dengan bekerjasama anggota Polsek Bontoala Makassar, RJ akhirnya ditangkap di Jln.Bungaejaya No.47 Makassar. Pelaku diciduk, Sabtu (16/9/17) Pukul 03.00 dinihari tadi.

BACA JUGA:   Polsek Ujung Bulu Gelar Reka Ulang Pembunuhan Nenek Sendiri

Kasat Reskrim Polres Bulukumba, Iptu Deki Marizaldi yang memimpin operasi penangkapan menuturkan bahwa pelaku mengaku tega menghabisi nyawa neneknya sendiri akibat persoalan cincin batu permata.

“Iya benar, berkat kerjasama anggota Polsek Bontoala Makassar, pelaku akhirnya kita tangkap dini hari tadi. Motifnya, pelaku merasa jengkel kepada korban, karena pelaku meminta cincin batu permata kepada korban, namun korban tidak memberikannya” Ujar Kasat Reskrim Polres Bulukumba, IPTU Deki Marizaldi.

Satreskrim Polres Bulukumba Mengamankan Pelaku RJ Bersama Motor Curiannya Polsek Bontoala Makassar

Sementara itu motor curian warna merah berplat nomor polisi DD 5620 NP yang dibawa lari tersangka usai membunuh neneknya juga telah diamankan anggota Polsek Bontoala Makassar.

Wakapolres Bulukumba, Kompol
Syarifuddin membenarkan terduga pelaku pembunuhan terhadap korban Napisa, sudah diringkus di Makassar.

BACA JUGA:   Putra Bupati Bulukumba : Semoga Ini Yang Terakhir

” Saat ini Kasat Reskrim sudah dijalan dari Makassar ke Bulukumba membawa terduga pelaku pembunuhan bersama sepeda motor yang digunakan pelaku melarikan diri ke Makassar. Penangkapan terhadap RJ, dipimpin Kasat Reskrim Polres Bulukumba Iptu Deki Marizaldi, bekerjasama dengan anggota Polsek Bontoala Makassar” Jelas Kompol Syarifuddin.