Putra Bupati Bulukumba : Semoga Ini Yang Terakhir

oleh

Bulukumba, Beritabulukumba.com – Kejadian pembunuhan nenek Napisa (70 Tahun) oleh cucunya sendiri RJ (22 Tahun) di Jln. RA. Kartini Kampong Gadde, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Jumat (15/09/2017) sontak menjadi perhatian dari berbagai pihak. Putra Bupati Bulukumba, A. Muh Anwar Purnomo sangat prihatin atas kejadian keji ini.

Pemuda 23 Tahun yang biasa disapa Andi Aan ini menuturkan keprihatinan dari segi kepemudaan yang harusnya mempunyai jiwa sosial yang tinggi bukan malah sebaliknya bahkan sampai tega menghilangkan nyawa seseorang.

“Saya sangat prihatin atas kasus yang menimpa alm.nenek Napisa, ini menjadi pukulan keras untuk kita semua ditengah pemuda Bulukumba sedang mengukir prestasi di bidang olahraga, seni dan lainnya” Ujar Andi Aan yang juga merupakan Ketua Sahabat Muda Bulukumba.

Andi Aan (Ujung Kiri) Bersama Beberapa Mahasiswa Bulukumba Di Makassar

Faktor lingkungan dan pergaulan merupakan salah satu poin terpenting untuk membangun karakter pemuda agar menjadi generasi penerus.

“Ini merupakan pelajaran untuk semua pihak, kita tidak ingin pemuda Bulukumba kehilangan arah, kedepannya Sahabat Muda Bulukumba beserta seluruh pihak terkait akan bekerjasama agar pemuda Bulukumba mengambil peran penting untuk kemajuan daerahnya dan tentunya berjiwa sosial tinggi” Tambah Andi Aan yang beberapa saat lalu menjadi bintang tamu di acara Generesi Emas TVRI.

Pelaku RJ (22 Tahun) telah diringkus oleh Satreskrim Polres Bulukumba yang bekerjasama dengan anggota Polsek Bontoala Makassar, di Jln.Bungaejaya No.47 Makassar. Pelaku diciduk, Sabtu (16/9/17) Pukul 03.00 dinihari tadi.

Satreskrim Polres Bulukumba Mengamankan Pelaku RJ Bersama Motor Curiannya Polsek Bontoala Makassar

“Semoga ini yang terakhir, pemuda harus kembali ke fungsinya untuk membangun daerahnya, Saya harap kepolisian memproses kasus ini sesuai dengan prosedur yang berlaku dan semoga keluarga alm. nenek Napisa diberi ketabahan” Tutup Andi Aan.

Sementara itu pelaku dan motor curian warna merah berplat nomor polisi DD 5620 NP yang dibawa lari tersangka usai membunuh neneknya telah diamankan di Mapolres Bulukumba untuk menjalani proses penyelidikan.