Bupati Bulukumba Kunjungi Ponpes Darul Islam Ujungloe

oleh

Bulukumba, Beritabulukumba.com – Jelang tahun baru islam, Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Islam Ujungloe, Rabu (20/9). Dalam kunjungan bupati dua periode ini, ia juga memberikan bantuan kepada ponpes tersebut berupa kasur springbed.

Bantuan tersebut sebagai salah satu bentuk perhatian Bupati kepada lembaga pendidikan agama, oleh karena pondok pesantren yang mendidik anak-anak menjadi penghafal alqur’an dan penceramah ini diharapkan menjadi generasi emas bangsa ini.

AM Sukri Sappewali mengapresiasi atas usaha yang dilakukan oleh pimpinan pondok pesantren dan jajarannya dalam membina santri meski dengan fasilitas sederhana.

“Masa depan bangsa ada ditangan anak-anak saat ini, olehnya itu tuntutlah ilmu hingga akhir hayatmu. Semoga menuntut ilmu dalam tempat yang sederhana ini membawa berkah,” pinta AM Sukri di hadapan santri.

BACA JUGA:   Tertangkap Narkoba, Pejabat Dinas PU Bulukumba Di Non-Jobkan

Pimpinan Ponpes Darul Islam, Abrar Bohari pun berterima kasih atas kepedulian Pemerintah Kabupaten Bulukumba terhadap pesantren yang dibinanya.

“Terima kasih atas perhatian dan bantuan Bapak Bupati, semoga Allah SWT memberikan pahala yang setimpal,” ujarnya

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga menjanjikan bantuan gedung tempat belajar, serta berjanji akan memberikan bonus kepada para santri pesantren yang telah mampu menghafal alquran, atau hafidz quran.