Dengan UCB, Sat Res Narkoba Bulukumba Ringkus 2 Pria Ini

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

Bulukumba, Beritabulukumba.com –
Personil Unit Opsnal Sat Res Narkoba Polres Bulukumba kembali meringkus 2 pria terduga tindak pidana penyalahgunaan dan peredaran narkotika golongan 1 jenis shabu di Jl. Kemakmuran, Kelurahan Tanete, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba pada hari Rabu, 20 September 2017.

Dengan system UCB (Under Cover Buy) 2 pria yakni RZ (33 Tahun) dan EL (25 Tahun) diringkus oleh Unit Opsnal Sat Res Narkoba Polres Bulukumba Dan Unit Kamneg Sat Intelkam yang dipimpin langsung oleh Kasat Res Narkoba Akp Rujianto Dwi Poernomo dan KBO Sat Res Narkoba Ipda Asbudi Tonis.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Tetap di Rumah atau Pakai Masker Jika Tetap Keluar

2 sachet kristal bening yang diduga shabu berhasil di dapati dari operasi tersebut.

“1 sachet dari UCB, 1 lagi setelah kami menggeledah rumah milik RZ” Ujar Akp Rujianto

Tidak sampai disitu, Personil Unit Opsnal Sat Res Narkoba Polres Bulukumba kembali melakukan pengembangan dan mendapati keterangan bahwa barang haram tersebut diperoleh dari EL (25 Tahun) yang bertempat tinggal di Desa Barugae, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba.

Tanpa perlawanan EL langsung diringkus oleh Personil Unit Opsnal Sat Res Narkoba Polres Bulukumba. Meski setelah penggeledahan badan dan olah TKP tidak ditemukan barang bukti dari pelaku kedua ini. Namun untuk penyelidikan kedua pelaku di gelandang ke Mapolres Bulukumba untuk menjalani penyelidikan lebih lanjut.

BACA JUGA:   Kasat Reskrim Polres Bulukumba Tegaskan Tidak Ada BB "Disulap" Jadi Kayu, Cek Fakta Sebenarnya

“Memang tidak ditemukan barang bukti, namun kedua pelaku mengakui kalo 2 sachet tadi milik mereka, makanya kita bawa ke polres untuk penyelidikan dan proses hukum lebih lanjut” Tegas Akp Rujianto