TDA Bulukumba Kerjasama Rumah Kreatif Bulukumba, Buka Kelas Kreatif Untuk Perempuan

70 views

Bulukumba, Beritabulukumba.com – Tangan Di Atas (TDA) Bulukumba bekerja sama dengan Rumah Kreatif Bulukumba (RKB) yang bertempat di Jl. Bhakti Adiguna membuka kelas kreatif untuk perempuan dalam upaya menciptakan budaya perempuan kreatif dan produktif yang juga merupakan salah satu misi komunitas wirausaha TDA Bulukumba.

Melalui TDA Perempuan yang bekerjasama sama dengan Rumah Kreatif BUMN (RKB) binaan bank BRI Bulukumba, komunitas TDA menggelar kelas crafting yang menghadirkan crafter Fina Irmawati Syam, owner Ziba Zabi yang juga merupakan member TDA Bulukumba sebagai mentor yang diikuti oleh member dan simptisan TDA Perempuan, PKK Bulukumba.

Ketua TDA Perempuan Bulukumba, Andi Rezky Anggraini menuturkan bahwa kegiatan kelas kreatif ini bertujuan untuk meningkatkan kreatifitas perempuan perempuan yang ada di Bulukumba.

“Kami berharap dengan adanya kelas kreatif ini bisa memberi ilmu yang lebih kepada peserta yang hadir, sehingga nantinya bisa menjadi lahan penghasilan dan bisa dikerjakan dirumah” Ujar Ikky sapaan akrabnya.

Sebelumnya, kelas crafting ini digelar secara mandiri oleh Fina, dan bersama TDA dan RKB kelas ini kemudian dibuat lebih luas agar kebermanfaatannya bisa dirasakan oleh masyarakat luas.

Selaku mentor, Fina Irmawati Syam menuturkan harapannya dengan digelarnya kegiatan ini.

“Saya berharap dengan kegiatan ini, bisa lebih mengasah lagi kreatifitas perempuan-perempuan Bulukumba dan sebagai moment berkumpul yang lebih positif” Harap Fina

Kelas Kreatif Perempuan TDA Bulukumba