Warga Bulukumba Rela Basah, Demi Nonton Film G30S/PKI

  • Whatsapp

Bulukumba, Beritabulukumba.com – Pemutaran film G30S/PKI yang digelar di halaman Kodim 1411 Bulukumba Jumat,22 September 2017, mendapatkan antusias besar dari masyarakat bulukumba. Ratusan warga bulukumba rela basah karena hujan demi menonton film yang menayangkan sejarah kelam bangsa Indonesia itu.

Rencana awalnya nonton bareng (nobar) dilaksanakan di aula Kodim 1411 Bulukumba, namun karena masyarakat membludak akhirnya nobar dipindahkan di halaman.

Bacaan Lainnya

Terlihat hujan memang tidak menyurutkan antusias warga yang datang untuk menonton film tersebut, mulai dari memakai kursi sebagai penganti payung, spanduk bekas untuk berteduh bahkan ada yang memang sudah menyediakan jas hujan.

Nobar Film G30S/PKI Diguyur Hujan, Warga Pakai Kursi Sebagai Pengganti Payung (Jumat, 22 September 2017 @ Kodim 1411 Bulukumba)

Namun karena kondisi hujan yang semakin deras, panitia terpaksa menghentikan kegiatan nobar dan akan kembali memutarkan film G30S/PKI pada Sabtu, 30 September 2017 mendatang.

Dandim 1411 Bulukumba, Letkol Arm Sutikno mengucapkan terima kasih atas antusias masyarakat yang sangat besar atas kegiatan nobar ini.

“Terima kasih untuk seluruh masyarakat yang telah hadir dan juga mohon maaf atas kendala cuaca (hujan) yang malam ini memaksa kita semua untuk tidak dapat melanjutkan filmnya sampai selesai” Ujar Letkol Arm Sutikno.

Di penghujung acara, panitia menyiapkan hadiah berupa uang tunai untuk anak anak yang bisa menjawab pertanyaan tentang film G30S/PKI.

Pos terkait