Atlet Voli Pantai Jawa Barat Dan Yogyakarta Tiba Malam Ini Di Bulukumba

oleh

Bulukumba, Beritabulukumba.com – Peserta Sirkuit Nasional Voli Pantai Open Seri II yang dibuka pada 27 September mendatang kini mulai berdatangan. Senin malam ini (25/9) rombongan tim dari Provinsi Jawa Barat dan Yogyakarta sudah tiba di Bulukumba. Jumlah rombongan Jawa Barat sebanyak 7 orang sedangkan Yogyakarta 12 orang. Untuk penjemputan tim peserta di Bandaran Sultan Hasanuddin di Makassar kemudian mengantar ke Tanjung Bira, panitia menggandeng perusahaan transportasi Cahaya Bone. Perusahaan ini menyiapkan 7 unit bus.

“Untuk mensukseskan event ini, kami menyiapkan tujuh unit bus dengan fasilitas AC dan snack. Ini untuk kenyamanan para tamu kita,” ujar Manajer Cahaya Bone Bulukumba, Hermayanto

Selanjutnya selama di Bulukumba para delegasi tersebut akan didampingi oleh Liaison Officer (LO) yang telah ditunjuk. LO berasal dari pegawai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta aparat kepolisian, yang bertugas mendampingi para anggota tim, termasuk menyampai informasi tentang seputar Bulukumba, termasuk obyek-obyek wisata andalan daerah ini.

“Saya berharap para LO kita lebih aktif mendampingi para tim dari luar, sehingga mereka selama berada di Bulukumba mendapatkan kesan yang baik. Tentu mereka akan menyampaikan kesan baik itu ketika kembali daerah masing-masing,” pinta Tomy Satria Yulianto saat memimpin rapat persiapan beberapa hari yang lalu.

Nama-Nama Liaison Officer (LO)<\strong>

1. Sulawesi Selatan
Syarifuddin Rahim, Junaedi Latif
2. DKI Jakarta
Henra Taherong, Machmud Rijadh
3. Yogyakarta
Aiptu Harjono, Aiptu H Kahar Syeh
4. Jawa Timur
Mukhtar, Dani Susanto
5. Jawa Tengah
A. Irfan Andiyanto, Husmawarni
6. Jawa Barat
Abdul Rahim, H. Mansyur Zainuddin
7. Bali
Abdul Azis Tambi, Iskandar
8. Banten
Raba Daeng Tompo, Arifuddin
9. Nusa Tenggara Barat
H. Iwan, Hamja
10. Kalimantan Barat
Muh Aris, Isjulyadi
11. Kalimantan Timur
Andi Syahrul ST, H. Adil Amdar
12. Sulawesi Utara
Darmawan, Idiawaty
13. Sulawesi Tengah
Andi Albar Ali Abu, H. Hamzah
14. Sulawesi Tenggara
Sulaeman, Budiyamin
15. Papua
A. Awal Nurhadi, Taufik Rahman
16. Papua Barat
Muliyadi, Lukman
17. Sumatera Utara
Jusman, Irdan