Sirnas Voli Pantai Siap Digelar Besok

oleh

Bulukumba, Beritabulukumba.com – Sirkuit Nasional Voli Pantai Open Seri II di kawasan wisata Tanjung Bira siap digelar besok, perhelatan nasional cabang olahraga voli pantai ini akan dimulai 27 – 30 September 2017. Panitia pelaksana juga telah rampung mempersiapkan pelaksanaannya, mulai dari pembuatan lapangan, akomodasi dan penginapan peserta dan wasit sampai kepada persiapan menjemput para peserta dari provinsi lain hingga melaksanakan technical meeting.

Sekitar 40 tim dari berbagai daerah dan provinsi mengikuti technical meeting yang dilakukan di Panda Beach Hotel Selasa, 26 September 2017.

Suasana Technical Meeting Sirnas Voli Pantai Open Seri II Di Panda Beach Hotel, Selasa, 26 September 2017

Pelatih tim Yogyakarta, Salman Gusniafi menuturkan kesiapan timnya yanh akan turun bertanding dalam gelaran Sirnas Voli Pantai Open Seri II ini.

“Kami telah latihan sejak bulan Juli, jadi ini merupakan evaluasi pertama untuk tim kami, soal target kami harap bisa sampai 4 besar, lawan yang paling berat tim tuan rumah sendiri, materi pemainnya bagus” Ujar Salman.

Tim Putri Yogyakarta Bersama Pelatih Salman Gusniafi

Sementara itu, salah satu pemain tim putri Yogyakarta, Devi Malinda Novita Sari mengungkapkan kekagumannya terhadap Tanjung Bira yang merupakan lokasi Sirnas digelar.

“Kami tim yogyakarta kebetulan rombongan yang datang paling cepat, jadi tadi dari sunrise sampai sunset kita coba lapangan, habis coba lapangan bisa langsung nyebur ke pantai, Pantainya juga indah nanti mau ajak keluarga balik kesini lagi” Ujar Devi sapaan akrabnya.

Sementara itu, Sekertaris Panitia, Abd. Muin menuturkan kesiapan panitia pelaksana.

“Tadi technical meeting sudah dilaksanakan, Pihak panitia juga menyiapkan lapangan yang sudah siap untuk di gunakan. Termasuk 6 wasit internasional, 4 dari pengurus pusat, 12 wasit nasional, 12 hakim garis, 12 skorsheet,  26 panitia lapangan, 10 pengurus dari pengprov” Ujar Abd. Muin.