924 Butir Obat Daftar G Diamankan Dari 5 Pengedar Ini

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

Bulukumba, Beritabulukumba.com – Personil dari Satuan Narkoba Polres Sulsel berhasil mengamankan 5 orang pelaku penyalahgunaan dan peredaran obatan daftar G di Jalan Jendral Sudirman, Lingkungan Loka Kelurahan Loka Kecamatan Ujungbulu, pada hari Senin lalu (25/9/2017)

Penangkapan yang dipimpin langsung oleh Kasat Res Narkoba AKP Rujianto Dwi Poernomo berhasil mengamankan barang bukti Obat Daftar G jenis berlogo Y sebanyak 288 butir yang dikemas dalam sachet besar, Obat Daftar G jenis Tramadol sebanyak 636 butir yan dikemas dalam 52 sachet kecil. Sehingga total barang bukti yang diamankan adalah 924 butir Obat Daftar G dari 2 jenis berbeda.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Korem 141/Tp Bone Angkat Bicara Terkait Penangkapan Arfani Funima di Bulukumba

Kasat Narkoba AKP Rujianto menuturkan ratusan butir obat-obatan daftar G tersebut di amankan dari para pelaku yakni dari lelaki MD (60 Tahun), EN (42 Tahun), SF (44 Tahun) dan perempuan RT (31 Tahun) dan ID (31 Tahun) yang kelimanya adalah warga Bulukumba.

” Kelima terduga berstatus sebagai Pengedar, penangkapan dilakukan dengan penggeledahan dan pengembangan kasus terhadap rumah milik para terduga dan berdasarkan pengakuan dari mereka obat obatan tersebut diperoleh dari seseorang yang beralamat di Makassar ” Ujar AKP Rujianto

Kelima pelaku telah diamankan di Mapolres Bulukumba guna penyelidikan lebih lanjut.

Pos terkait