Malam Ini! Andi Aan Tampil Di Generasi Emas TVRI

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

Bulukumba, Beritabulukumba.com – Generasi Emas TVRI merupakan program berbagi motivasi dan inspirasi untuk menggerakan generasi muda Indonesia untuk memiliki impian, cita-cita, dan semangat yang sama untuk menjadikan bangsa Indonesia yang maju dan unggul. Kali ini Generasi Emas TVRI menampilkan Andi Muh. Anwar Purnomo A. Sukri yang merupakan putra bungsu Bupati Bulukumba, A.M. Sukri A. Sappewali

Andi Muh. Anwar Purnomo A. Sukri menuturkan bahwa dengan program ini diharapkan bisa memberikan inspirasi dan motivasi untuk para generasi muda khususnya untuk pemuda dan pemudi di Bulukumba.

“Pemuda harus memiliki visi dan misi untuk membangun daerahnya, karena kita sebagai pemuda harus aktif memberikan gagasan gagasan kreatif dan inovatif” Ujar Andi Aan sapaan akrabnya.

Andi Aan yang juga merupakan ketua Sahabat Muda Bulukumba mengajak kepada seluruh organisasi dan komunitas kepemudaan agar pro aktif dan sejalan untuk meningkatkan kemajuan daerahnya terkhusus Kab. Bulukumba sendiri.

BACA JUGA:   Putra Bupati Bulukumba : Semoga Ini Yang Terakhir

Bupati Bulukumba, A.M. Sukri A. Sappewali mengatakan bahwa program Generasi Emas ini merupakan salah satu dari sekian banyak program TVRI yang mengedukatif pemirsanya.

“Saya sendiri selalu menyempatkan menonton ini(Generasi Emas) , karena mengajarkan bagaimana pembentukan karakter anak-anak muda yang baik untuk remaja dan kalangan muda” Singkat Andi Sukri.