Heboh, Warga Bulukumba Tangkap Babi Di Kota, Diduga Jadi-Jadian

oleh

Bulukumba, Beritabulukumba.com – Warga Bulukumba kembali dihebohkan dengan penemuan seekor babi yang ditangkap di tengah kota tepatnya di Jl. Cendana, Kelurahan Caile, Kecamatan Ujung Bulu, Rabu (04-10-2017), Kabupaten Bulukumba. Babi tersebut ditangkap oleh salah seorang warga yang bernama Randi. Kejadian ini kemudian menyebar di media sosial (medsos) hingga membuat banyak masyarakat berspekulasi bahwa babi tersebut adalah babi jadi jadian karena ditangkap ditengah perkotaan.

Randi, salah seorang warga yang pertama kali melihat dan langsung menangkap babi tersebut menuturkan kepada kronologis bagaimana babi tersebut ditangkap.

Loading...

“Mauka bongkar barang jualanku tadi dirumah, tiba tiba saya liat itu babi, pertamanya saya kira anak kucing, tapi ternyata pas saya perhatikan ternyata babi” Ujar Randi.

Kejadian ini sontak membuat warga sekitar ingin melihat langsung babi yang diduga adalah babi jadi jadian tersebut hingga membuat macet Jalan Cendana. Mengenai kabar tentang babi tersebut adalah babi jadi-jadian, informasi ini sendiri masih simpang siur.

Namun dari pantauan dan informasi yang telah dihimpun oleh Beritabulukumba.com, babi ini merupakan babi normal biasa, yang diperkiran berumur sekitar 1-2 minggu bukan seperti spekulasi warga yang mengira babi tersebut adalah babi jadi-jadian.

Tapi beberapa warga yang datang melihat masih tetap percaya bahwa babi tersebut adalah babi jadi-jadian, pasalnya ukuran babi semakin mengecil dari ukuran saat pertama kali ditangkap.

“Besar tadi itu waktu ditangkapki, sekarang tambah kecilki ukurannya, bisa jadi babi jadi-jadian memang” Ujar salah seorang warga yang namanya tidak ingin disebutkan.

Salah seorang Bhabinkamtibmas yang berada dilokasi masih enngan memberi informasi dan komentar soal kejadian tersebut.

“Saya tidak bisa kasih komentar dulu, harus laporan ke atasan (Kapolsek), sudah prosedurnya seperti itu” Singkatnya.

Loading...