Purnawirawan Polisi Pukul Petugas Kebersihan

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
Qorrotul Aini, salah seorang petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Bulukumba yang mendapat tindak kekerasan dari salah seorang purnawirawan polisi

Bulukumba, Beritabulukumba.com – Kejadian tidak menyenangkan menimpa salah seorang petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kabupaten Bulukumba, Qorrotul Aini saat melaksanakan tugasnya sebagai petugas kebersihan ini mendapat perlakuan kasar dari salah seorang purnawirawan polisi berinisial S saat melakukan penagihan di sekitar wilayah Stadion Mini Bulukumba, Jumat, 6-10-2017.

Bermula dari curhatannya di media sosial Facebook, Qorrotul Aini menuliskan betapa sakit hatinya saat menerima perlakuan kasar yang tidak seharusnya dia terima saat menjalankan tugasnya. ‘Hanya gara2 uang 5000 seorang pensiunan polisi rela mendorong dan menampar saya. Tidak seberapa ji itu dibandingkan klau banjir rumahta pak numpuk juga sampahta. Sy hanya menjalankan tugas ji pak’ Tulis Qorrotul Aini di status Facebooknya.

BACA JUGA:   Istri Wabup Bulukumba Sesalkan Kekerasan Terhadap Petugas Kebersihan

Tak hanya sampai disitu, Qorrotul Aini kembali menulis di status facebooknya tentang bagaimana dirinya bisa mendapatkan keadilan dari perlakuan yang sangat tidak layak ini. ‘Sya hnya bisa Menangis sendiri ketika dapat penganiayaan dari seorang yg tau hukum. Hanya gara2 retribusi sampah senilai 5000rupiah. Adakah yg bisa bantu sya mnegakkan keadilan???’

Sontak kedua status ini mendapat perhatian dari netizen, apalagi sikap arogan salah seorang purnawirawan polisi ini sama sekali tidak dapat untuk ditiru.