Istri Wabup Bulukumba Sesalkan Kekerasan Terhadap Petugas Kebersihan

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

Bulukumba, Beritabulukumba.com – Kejadian kekerasan yang menimpa Qorrotul Aini, salah seorang petugas kebersihan sewaktu dirinya sedang melaksanakan tugasnya sangat disesalkan oleh istri Wakil Bupati (Wabup) Bulukumba, Siti Isniyah. Pasalnya petugas kebersihan adalah ujung tombak bersihnya Bumi Panrita Lopi.

Qorrotul Aini, adalah salah seorang petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Bulukumba yang mendapat tamparan dari salah seorang purnawirawan polisi berinisial S saat melakukan penagihan retribusi kebersihan di sekitar wilayah Stadion Mini Bulukumba, Jumat, 6-10-2017.

Qorrotul Aini, salah seorang petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Bulukumba yang mendapat tindak kekerasan dari salah seorang purnawirawan polisi

Kejadian ini sempat Hany sapaan akrab Qorrotul Aini, curhatkan di status di Facebooknya. Hany mencurahkan rasa sakit hatinya karena tugas mulia yang ia kerjakan justru mendapat perlakuan kasar dari salah seorang purnawirawan Polisi.

Siti Isniyah, istri wabup Bulukumba yang mengetahui kejadian ini sangat menyesalkan kejadian kekerasan ini bisa terjadi terlebih lagi yang menjadi korban adalah seorang perempuan.

BACA JUGA:   Purnawirawan Polisi Pukul Petugas Kebersihan

“Saya sangat menyayangkan adanya tindak kekerasan yg dialami oleh salah satu petugas kebersihan kita, apalagi korban adalah perempuan dan pelakunya adalah oknun purnawirawan kepolisian yg semestinya tetap berkewajiban mengayomi masyarakat meskipun oknum tersebut telah memasuki masa purna,” Ujar Siti Isniyah yang juga merupakan Wakil Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kab. Bulukumba.