PT. Garuda Arung Wisata Resmi Buka Kantor di Bulukumba

oleh

Bulukumba, Beritabulukumba.com – Untuk pertama kalinya sebuah perusahaan travel haji dan umroh yang telah memiliki izin berkantor di Kabupaten Bulukumba, Sulsel. Namanya PT Garuda Arung Wisata (GAW) atau Garuda Wisata terletak di Ruko MUalla Group, Jalan Lanto Daeng Pasewang Nomor 1-5.

Garuda Wisata fokus pada beberapa layanan travel haji dan umroh. Pihak Garuda Wisata yang mengusung tagline ‘Amanah dan Profesional’ itu mengaku telah mengantongi izin resmi pemerintah. “Alhamdulillah, kami sudah berkantor di Bulukumba. Ini perusahaan umroh pertama yang berizin dan milik orang Bulukumba,”kata Syafruddin Mualla, Direktur Utama PT Garuda Wisata saat ditemui Royalnews.co.id di kantornya, Sabtu 7 Oktober 2017.

Lebih jauh pria yang akrab disapa Pak Syaf itu mengaku telah memberangkatkan banyak jamaah dari berbagai kalangan ke tanah suci. “Kami tidak mengada-ada. Artis dan pejabat di Jakarta memilih kami termasuk Syahrini,’ungkapnya. Soal citra travel yang saat ini tercoreng, pria malang melintang di Ibukota Jakarta itu mengaku tak ambil pusing.

“Kami dari Garuda Wisata murni ingin melayani dengan profesional. Soal harga promosi, kami selalu berpegang dengan standar yang dikeluarkan pemerintah,”tegasnya. Memang lanjut Syafruddin, Garuda Wisata berkomitmen memberi layanan terbaik untuk jamaah. Tentunya katanya lagi, memberikan kepastian keamanan dan kenyamanan perjalanan. ‘Kami ingin melayani dengan hati, karena usaha kami ada nilai ibadah. Ada untung di dunia dan pahala di akhirat, membantu umat muslim melaksanakan ibadah,”harapnya.

PT GAW berdiri tahun 2008 dan sudah mengantongi izin resmi dari permerintah sebagai penyelenggara Umrah. Izin Umrah KEMENAG : D/725 Tahun 2016. Garuda Wisata berada di bawah naungan Mualla Group yang memiliki perusahaan lain. Sebut saja diantaranya PT Royal Eagle Asia yang bergerak di bidang aircraft spare supplier dan maintenance. Termasuk PT Royal Asia Media yang bergerak di bidang media dan penerbitan.