Ketua Koni Buka Kartini Cup IX Bulukumba

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

Bulukumba, Beritabulukumba.com – Persatuan Bola Basket Indonesia (Perbasi) Bulukumba menggelar turnamen Kartini Cup IX di lapangan basket Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air (PSDA) Bulukumba Jl. Muchtar Lutfi, Kab Bulukumba. Turnamen persahabatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Bulukumba, Ir. H A.Makkasau dan Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bulukumba, Andi Muh. Hamka (Sabtu, 7 Oktober 2017)

Ketua Koni Bulukumba, Ir. H A.Makkasau sangat mengapresiasi Bulukumba bisa menjadi tuan rumah Kartini Cup walaupun Perbasi Bulukumba masih belum mempunyai lapangan basket sendiri.

“Dengan adanya turnamen seperti, pasti akan berdampak positif untuk geliat basket yang ada di Bulukumba, walaupun saat ini kita masih pinjam lapangan dari PSDA, Insya allah secepatnya lapangan sendiri akan segera rampung karena sudah dianggarkan di anggaran perubahan, meski kita kekurangan fasilitas tapi olahraga di Bulukumba tetap bisa berjalan maju itu tak lepas dari peran aktif Andi Hamka sebagai Plt Dispora Bulukumba,” Ujar Karaeng Lompo sapaan akrabnya.

Kartini Cup IX Bulukumba sendiri di ikuti oleh 6 Kabupaten diantaranya adalah Sinjai, Gowa, Sidrap, Soppeng, Jeneponto dan Bulukumba sebagai tuan rumah yang akan selenggarakan selama 2 hari, mulai dari 7 – 8 Oktober 2017.

BACA JUGA:   Sinjai Peringkat 1 Kartini Cup IX di Bulukumba