Miliki 574 Butir Tramadol, Pria Ini Diringkus Polres Bulukumba

oleh

Bulukumba, Beritabulukumba.com – Sebanyak 574 butir obat daftar G jenis tramadol berhasil diamankan Personil Gabungan Polres Bulukumba dari seorang laki-laki berinisial AT (25) tahun di Cafe Rangga Sela Desa Bira Kecamatan Bonto Bahari Kabupaten Bulukumba, Minggu (08/10/2017) Dini hari.

Pengungkapan kasus ini berawal pada saat Personil Gabungan Polres Bulukumba melaksanakan kegiatan cipta kondisi di kawasan Tanjung Bira.

Personil gabungan ini terdiri dari Sat Res Narkoba, Sat Reskrim dan Personil Polsek Bonto Bahari Polres Bulukumba, Yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bonto Bahari Akp Umar Siatta, SH beserta Kasat Res Narkoba Akp Rujianto Dwi Poernomo,SH S.Ik, Kasat Reskrim Iptu Deki Marisaldi, Sik. MH dan KBO Sat Res Narkoba Ipda Asbudi Tonis, S.Sos. MH.

Saat Personil melakukan penggeledahan di Kafe Rangga terhadap kamar yang dihuni AT dan SK ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) sachet besar yang berisi obat daftar G jenis tramadol sebanyak 574 (Lima Ratus Tujuh Puluh Empat) butir.

“Dia mengaku kalo barang bukti sejumlah 574 butir tramadol itu adalah milik SK, namun tetap dia di amankan ke mapolres untuk di proses lebih lanjut” Ujar Kasat Res Narkoba Akp Rujianto Dwi Poernomo.

Kini pelaku beserta barang bukti tersebut sudah diamankan di Mapolres Bulukumba guna penyelidikan lanjut.