Video Laga Final Sinjai Vs Sidrap di Kartini Cup IX Bulukumba

oleh

Bulukumba, Beritabulukumba.com – Laga puncak pada gelaran Kartini Cup IX Bulukumba mempertemukan tim kartini Sinjai melawan tim kartini Sidrap, di Lapangan Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air (PSDA) Bulukumba Jl. Muchtar Lutfi, Kab Bulukumba, Minggu 8 Oktober 2017.

Tim kartini Sidrap yang memimpin pada kuarter 1, 2, dan 3 dengan poin tipis atas Sinjai tak mampu mempertahankan keunggulan pada kuarter 4, skor final 20 – 31 untuk kemenangan tim kartini Sinjai dan Sidrap harus puas berada di peringkat ke 2 pada gelaran kali ini.

Pelatih tim kartini Sidrap, Rahmaniah Sulfiani Annas S.pd mengungkapkan bahwa masih banyak yang masih dibenahi dalam timnya.

“Sinjai dan Sidrap sama sama bermain bagus, tapi faktor fisik menjadi salah satu faktor utama yang menyebabkan kami tidak mampu mempertahankan keunggulan sejak kuarter awal, di kuarter akhir kita malah lengah dan kecolongan banyak poin. Namun dari hasil ini kami bisa mengevaluasi tim kedepannya apalagi praporda basket sudah dekat” Ujar Cube sapaan akrabnya.

Sementara itu, pelatih tim kartini Sinjai, Achmad menuturkan bahwa prestasi timnya yang berhasil mempertahankan peringkat 1 dari gelaran kartini sebelumnya di Kabupaten Sidrap tak lepas dari peran aktif para pelatih lokal Sinjai sendiri.

“Saya cuma berusaha mempertahankan prestasi tim kartini Sinjai sebelumnya waktu di Sidrap, soal materi pemain mereka memang sudah bagus” Singkat Achmad.

Berikut Video Laga Final Sinjai vs Sidrap di Kartini Cup IX Bulukumba