Siapakah Juara Liga 1 Gojek Traveloka? Ini Prediksinya

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

Jakarta, Beritabulukumba.com – Menyisakan 6 laga terakhir perburuan juara Liga 1 Gojek Traveloka semakin ketat, 5 tim teratas dari klasemen sementara yakni Bhayangkara FC, Bali United, Madura Untited, PSM Makassar dan Persipura Jayapura masih sama sama berpeluang untuk untuk menyandang juara. Hingga merampungkan pekan ke-28, puncak klasemen masih ditempati Bhayangkara FC dengan koleksi 59 poin. Menyusul berturut-turut adalah Bali United dengan 55 poin, sementara Madura United dan PSM Makassar yang sama-sama mengoleksi 52 poin unggul 2 angka dari tim peringkat lima Persipura Jayapura.

Meski Bhayangkara FC yang saat ini menduduki puncak klasemen namun langkah menuju tangga juara tak mungkin mudah, The Guardians masih harus melakoni dua partai berat, yakni berhadapan dengan PSM Makassar dan Madura United dan laga pamungkas yang akan mempertemukan mereka dengan tim tangguh Persija Jakarta.

BACA JUGA:   PSM Makassar Menang Telak Dari PS TNI

Situasi tak lantas begitu saja menguntungkan Madura United. Pasalnya Greg Nwokolo dan kawan-kawan masih harus melakoni partai tak kalah berat, termasuk laga di kandang Persib pada Kamis (19/10/2017) mendatang dan di kandang PSM pada pekan pamungkas, Minggu (12/11/2017).

Jalan berat bagi Bhayangkara FC dan Madura United mungkin sebagian pihak akan langsung mengunggulkan Bali United. Namun faktanya, prediksi tersebut belum tentu menjanjikan.