Detik Terakhir, PKB Lakukan Pendaftaran di KPU Bulukumba

oleh
Ketua Umum Partai PKB Bulukumba, Fahidin HDK dan Sekertaris Partai PKB Bulukumba, Andi Muh. Anwar Purnomo

Bulukumba, Beritabulukumba.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bulukumba menyerahkan dan melengkapi berkas pendaftaran di KPUD Bulukumba, Senin 16 Oktober 2017 yang merupakan batas akhir pendaftaran dan kelengkapan berkas.

Didampingi puluhan kader yang dipimpin langsung oleh Ketua Partai PKB Bulukumba, Fahidin HDK dan Sekertaris PKB Bulukumba, Andi Muh. Anwar Purnomo menyambangi kantor KPU Bulukumba di jalan Jend. Sudirman Bulukumba untuk melakukan pendaftaran dan kelengkapan berkas adminstrasi partai.

Ketua Partai PKB Bulukumba, Fahidin HDK menuturkan bahwa mendaftar di detik terakhir adalah salah satu strategi partainya.

“Pendaftaran di ‘last minute’ memang sudah direncanakan dan jadi strategi kami, karena melihat kondisi kemarin banyak partai yang harus bolak balik KPU karena berkasnya tidak lengkap, kami tidak mau seperti itu” Ujar Fahidin.

Tim DPD Partai PKB Bulukumba saat melakukan pendaftaran dan verifikasi administrasi partai di KPU Bulukumba (Senin,16/10/2017)

Untuk kelengkapan dan proses verifikasi berkas, Sekertaris PKB Bulukumba, Andi Muh. Anwar Purnomo mengaku tidak akan ada halangan yang berarti karena timnya sudah menyiapkan segalanya.

“Kami dan seluruh tim sudah mempersiapkan semua berkas karena kami adalah Partai yang siap untuk proses ini, bahkan sengaja kami bawa 2 laptop dan printer untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan saat proses pendaftaran dan verifikasi nanti” Ungkap Andi Aan sapaan akrabnya.

Sementara itu, mengenai situasi politik untuk Pemilu 2019, Fahidin optimis Partai PKB bisa menjadi pemenang di Kab. Bulukumba.

“Saya dan sekertaris (Andi Aan) diberi amanah untuk memenangkan PKB di Bulukumba pada Pemilu nanti, kami berdua sama sama memiliki semangat muda yang siap berjuang untuk Bulukumba yang semakin baik kedepannya” Tegas Fahidin.

Seperti diketahui pendaftaran peserta Pemilu dibuka selama 14 hari yaitu sejak Selasa, 3 Oktober 2017 hingga hari ini Senin 16 Oktober 2017. Pendaftaran pada hari pertama hingga hari ke-13 dibuka sejak pukul 08.00 Wita hingga 16.00 Wita. Sedangkan, pendaftaran pada hari ke-14 dibuka sejak pukul 08.00 Wita hingga 24.00 Wita