Bulukumba Siap Gelar Road Race Kejurda Seri 3

oleh

Bulukumba, Beritabulukumba.com – Untuk kesekian kalinya bumi panrita lopi akan menggelar kejurda Bupati cup event road race 2017,dimana pada tahun ini sudah memasuki seri yang ke 3.

Rencananya Kejurda Bupati Cup Road Race 2017, akan digelar pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 4 dan 5 November 2017 yang akan datang, dimana event road race ini akan berlansung di Sirkuit Lingkaran Pinisi, Jl Jenderal Sudirman, Kelurahan Bentenge, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba.

Panitia bersama jajaran Polantas Bulukumba mengecek kesiapan Sirkuit Lingkaran Pinisi Bulukumba, dalam kegiatan ini turut dihadiri Kasat Lantas Bulukumba Akp Muhammadi Mukhtari, Kasat Intelkam Res Bulukumba, Akp Muh Wahyu dan beberapa anggota Lantas Bulukumba serta didampingi pengurus IMI Sulsel Darmawan, dan perwakilan panita Khaerul Ikhsan.

Dalam kegiatan ini berapa item yang diperiksa diantaranya kondisi trek lintasan, areal penonton, tribun panitia, areal pagar pembatas/sentleban, areal paddock, serta aksebilitas ambulance dan pemadam.

Kasat Lantas Bulukumba Akp Muhammadi Mukhtari mengatakan kegiatan ini dilakukan semata-mata untuk mengetahui kondisi area sirkuit,dan apa-apa yang perlu di benahi sebelum di gelar event tersebut (Selasa 17/10/2017)

“Kemarin kami bersama dengan Kasat Intel , IMI dan Panitia turun ke lokasi meninjau kelayakan sirkuit road race, sekaligus mendengarkan masukan dari panitia untuk sama sama mesukseskan event road race nanti” Ujar Akp Muhammadi Mukhtari.