Laga Penentu Juara, PSM Makassar Vs Bhayangkara FC

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

Bekasi, Beritabulukumba.com – Lanjutan gelaran Liga 1 Gojek Traveloka pada pekan ke 30 yang mempertemukan PSM Makassar vs Bhayangkara FC dipastikan akan berjalan panas, Pasalnya PSM Makassar yang sedang dalam ‘On Fire’ setelah mengalahkan Persib Bandung 2-1 pada laga sebelumnya, kali ini tim yang berjuluk Juku Eja akan bertandang ke markas Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (19/10/2017).

Laga ini juga akan menjadi penentu siapakah yang akan menjadi juara Liga 1 Gojek Traveloka, Bhayangkara FC sendiri bertekad mempertahankan status sebagai pemimpin klasemen sementara Liga 1. Sementara PSM Makassar yang kini bertengger di peringkat ketiga dengan terpaut empat poin dengan Bhayangkara FC.

BACA JUGA:   Derby Persipura Vs PSM Makassar Dipastikan Berlangsung Sengit

Bhayangkara FC yang kalah dari Barito Putera 1-0 membuat Bhayangkara FC bertahan di posisi puncak dengan 59 poin atau unggul empat poin dari Bali United dan PSM Makassar yang memiliki poin sama. Hal ini membuat persaingan di papan atas klasemen sementara Liga 1 semakin sengit.

“Kami tidak menang melawan Barito, tapi Bali juga tidak menang, jadi selisih poin kami masih tetap. Namun, kami harus tetap konsentrasi dan fokus melawan PSM,” kata Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy.