Tiba di Kota Daeng, IYL Langsung Hadiri HUT Sulsel ke 348

oleh
Kandidat Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) menghadiri puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Sulsel ke 348 di CPI Makassar, Kamis (19/10/2017) pagi

MAKASSAR,Beritabulukumba.com – Kandidat Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) menghadiri puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Sulsel ke 348 di CPI Makassar, Kamis (19/10/2017) pagi.

Saat tiba sebelum upacara digelar, IYL yang mengenakan pakaian adat langsung disambut hangat sejumlah tamu undangan. Seperti para bupati/walikota serta wakil bupati. Mereka yang nampak menyalami IYL yang datang bersama istri Hj Novita Madonza Amu, yakni Wali Kota Makassar, Bupati Pangkep, Bupati Selayar, Bupati Tana Toraja, Wakil Bupati Jeneponto, Wakil Bupati Takalar, Wakil Bupati Tana Toraja. Khusus Danny Pomanto, ia mendampingi IYL masuk ke panggung utama.

Loading...

Di tempat ini, IYL sempat berbincang sejenak dengan penuh keakraban. Diantaranya dari Gubernur Sulsel, Wakil Gubernur Sulsel, Pangdam, Kapolda, serta jajaran muspida. Berdasarkan pantauan, IYL hadir kapasitasnya sebagai Ketua PMI Sulsel, sesaat setelah tiba dari Jakarta usai menempuh perjalanan udara dari Belanda, Kamis (19/10/2017) subuh.

IYL mengatakan, kehadirannya di HUT Sulsel, sebagai bagian apresiasi kepada pemprov dan masyarakat Sulsel atas berbagai kemajuan dan keberhasilan yang ditorehkan selama ini.

“HUT Sulsel harus kita jadikan momentum untuk terus mengukir kejayaan dan kemajuan yang bermuara pada kesejahteraan rakyat,” kata IYL di sela-sela HUT Sulsel. (Jiem)

Loading...