Nurdin Halid: AMPI Mesin Pencetak Pemimpin Sulsel

oleh
Bakal calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid menemui sejumlah pengurus baru Angkatan Muda Pembaruan Indonesia (AMPI) di Kantor Golkar Palopo, Rabu (18/10) pagi.

PALOPO,Beritabulukumba.com – Bakal calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid menemui sejumlah pengurus baru Angkatan Muda Pembaruan Indonesia (AMPI) di Kantor Golkar Palopo, Rabu (18/10) pagi. Dewan Pembina DPD AMPI Sulsel, HAM Nurdin Halid, mengatakan, kader AMPI segera melakukan peningkatan kapasistas untuk melatih jiwa kepemimpinannya. “Ciptakan pembaharuan, zaman ini dinamis dan banyak tantangan.

Tapi tantangan itu yang akan membentuk jiwa manusia-manusia kuat. Seperti prinsip saya, tidak ada pelaut ulung tanpa ombak yang tinggi,” tegasnya. Lebih lanjut, ia juga mengimbau agar kader AMPI Palopo tetap solid dengan pengurus pusat dan seluruh AMPI se-Sulsel. “Sampaikan ke seluruh pemuda di Sulsel, kalau ingin Sulsel maju dan sejahtera, mari dukung NH-Aziz,” tandasnya.

Dalam sambutan, Ketua Golkar Palopo, Armin Mustamin Toputiri mengungkapkan kader AMPI merupakan kader generasi muda yang dipersiapkan menjadi pemimpin di masa depan. Maka, bukan hal mengherankan apabila pemimpin saat ini kebanyakan berasal dari AMPI.

“Ketua DPRD Provinsi, Pak Roem, pernah jadi Ketua AMPI. Gubernur sekarang juga pernah sebagai ketua. Calon gubernur, NH juga mantan Ketua AMPI,” bebernya. (Jiem)